Minggu, 06 Mei 2012

Bagaimana cara menjaga kesehatan penis pada pria?


Tidak semua pria mudah melakukan ereksi. Sejalan dengan pertambahan umur, kemampuan sex kaum pria juga semakin menurun. Kesulitan dalam melakukan ereksi terutama bergantung pada lancarnya peredaran darah ke penis. Sehingga kesehatan Mr. P harus diperhatikan dengan baik. Simak tips berikut dalam merawat senjata seks Anda.

Olahraga dengan berlari, jangan berjalan. Sebuah penelitian menunjukkan bahwa kehidupan seks pria yang rutin melakukan aerobik itu sangat meningkat mereka yang hanya melakukan jalan santai hanya berubah sedikit.
Berhenti merokok. Kebiasaan buruk merokok dapat mengganggu aliran darah ke penis sehingga berdampak pada menurunnya kemampuan dalam melakukan ereksi.

Kurangi makanan berlemak. Mengkonsumsi makanan berlemak yang berlebihan selain mengganggu kesehatan jantung juga dapat mengganggu kesehatan penis. Akar masalahnya terletak pada terganggunya aliran darah melalui pembuluh darah ke jantung dan penis.

Cermati reaksi obat yang anda pakai. Konsultasikan kepada dokter Anda terlebih dahulu mengenai obat yang Anda konsumsi karena beberapa obat memiliki efek samping yang dapat menyebabkan impotensi.

Jangan terlalu gemuk. Kelebihan berat badan dapat menyebabkan panjang penis Anda berkurang, selain itu untuk menghindari resiko tekanan darah tinggi dan diabetes yang dapat merusak kemampuan ereksi Anda.

Hindari alkohol. Alkohol memberikan efek negatif berupa memperlambat refleks, mengurangi produksi hormon testosteron dan mengganggu keseimbangan hormon dan bahan kimia otak yang diperlukan untuk menghasilkan ereksi.

Jagalah penis Anda dari luka. Cedera penis sering menjadi penyebab terjadinya impotensi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar